This is a free and fully standards compliant Blogger template created by Templates Block. You can use it for your personal and commercial projects without any restrictions. The only stipulation to the use of this free template is that the links appearing in the footer remain intact. Beyond that, simply enjoy and have fun with it!

Rabu, 30 Mei 2012

Hijauku akan menghijaukan Bumiku (Versi Humor)

        Hijauku akan menghijaukan Bumiku, sekilas judul ini terkesan biasa-biasa saja,tapi taukah anda bahwa saat ini bangsa kita tengah krisis moral. Lo,apa hubunganya dengan Hijauku akan menghijaukan Bumiku. itulah mengapa kami merasa tertarik untuk melakukan penelitian ini. isu-isu Global Warming memang sudah lama sejak dulu. Katanya hal ini disebabkan karena aktifitas manusia yang perlahan mengikis lapisan ozon (O3). Konon kalo lapisan Ozon ini hilang maka paparan sinar matahari akan langsung mengenai kulit kita dan akhirnya bumi semakin panas dan akhirnya menjadi tak nyaman untuk ditinggali.


       Apakah Anda mau bukti yang menyatakan Bumi semakin panas??, Berikut ini adalah laporan hasil riset Tim Dahan Kayu terhadap sejumlah fenomena alam yang terjadi baik di sumatra selatan maupun di bumi tercinta ini :





Mungkin karena gerah akibat efek pemanasan global (global warming), maka ukuran “celana dalam” dibuat semakin irit saja……….



Dari pada terbuang percuma ,mendingan di buat rendang ikan-ikan ini
Mumpung Tim Riset Dahan Kayu Lagi Lapar






Patung liberti pun buka baju karena kepanasan


 Inilah proses global warnig  hasil riset TIM Dahan Kayu
(klik gambar untuk memperbesar)


Kasihan Ibu petani ini,bagai mana mau bercocok tanam kalau tanahya kering begini

Kesimpulan Dan Saran :
Global warming dapat mengarah pada kemaksiatan,faktanya banyak wanita yang berpakaian terbuka karna kepanasan.jadi mari kita hijaukan bumi tercinta ini dengan mengusung slogan hijauku akan menghijaukan bumiku
 

Hijauku akan menghijaukan Bumiku






0 komentar: